Kapolres Jembrana Melepas 7 Orang Personil Yang Memasuki Masa Pensiun

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana | Sebagai bentuk penghargaan kepada personil yang memasuki masa purna tugas / pensiun, Kapolres Jembrana Djoni Widodo,SIK memimpin pelaksanaan apel pelepasan 7 (tujuh) orang personil yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Februari 2017 di halaman depan Mapolres Jembrana pada hari Selasa (31/1) .

Personil yang memasuki masa pensiun tersebut adalah :
1. AKP I Nengah Gelgel (Kasat Polair)
2. IPDA I Ketut Darmayasa (Polsek Gilimanuk)
3. IPDA Dewa Putu Laksana (Polsek Negara)
4. IPDA Nengah Midep (Polsek Negara)
5. IPDA Wayan Sueca (Sat Reskrim)
6. BRIPKA Rahmat (Bag Sumda)
7. BRIPKA I Nengah Mangku (Polsek Melaya)

Saat pelepasan, AKP I Nengah Gelgel mewakili personil yang lain berkesempatan memberikan kesan dan pesan kepada Polres Jembrana. AKP I Nengah Gelgel mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jembrana yang telah memberikan kesempatan untuk berpamitan secara langsung di hadapan para personil yang mengikuti apel. Beliau juga berterima kasih kepada rekan-rekan di Polres Jembrana atas bantuan dan kerjasamanya semasa bertugas. Dan mohon maaf jika ada kesalahan yang pernah dilakukan semasa berdinas di Polres Jembrana.

index45

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada personil yang purna tugas atas sumbangsih dan peran selama bertugas di Polres Jembrana. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan cenderamata dari Kapolres Jembrana kepada personil yang mulai tanggal 1 Februari 2017 akan resmi kembali ke masyarakat. (humas polres jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password