Dapat Ranmor Dinas Baru, Bhabinkamtibmas Polres Kendal Jawa Tengah Akan Lebih Optimal Sambangi Desa Binaannya

tribratanews.polri.go.id – Sebanyak 11 Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau yang biasa dikenal dengan Bhabinkamtibmas menerima inventaris sepeda motor dinas baru dan juga kelengkapan penunjang kegiatan pembinaan di desa. Inventaris untuk Bhabinkamtibmas tersebut diserahkan oleh Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK saat apel pagi Senin (30/1/2017) di Mapolres Kendal.

IMG-20170130-WA0049

Secara simbolis Kapolres Kendal menyerahkan kunci motor kepada 11 personel yang menerima. Selain sepeda motor dinas Kapolres Kendal juga menyerahkan tas ransel bhabinkamtibmas yang berisi perlengkapan tugas-tugas pembinaan.

Kapolres menyampaikan pemberian dukungan peralatan dan Ranmor Dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas diharapkan agar mereka dapat berkerja lebih optimal dalam pelaksanaan tugasnya. Dengan pemberian fasilitas kendaraan dari negara untuk bhabinkamtibnas serta kelengkapannya, Kapolres berharap Bhabinkamtibmas  dapat bekerja lebih maksimal untuk berkeliling melakukan sambang kepada masyarakat yang ada di desa binannya.

“Serap aspirasi masyarakat. Apa keinginan masyarakat diselaraskan oleh Bhabinkamtibmas. Jalankan peran dengan baik maka akan mendapatkan feed back yang juga baik dari masyarakat”, kata Kapolres.

Selain itu dalam kesempatan ini Kapolres juga menyinggung berlangsungnya  Pilgub di DKI Jakarta yang hampir memasuki fase pemungutan, sebagai anggota polri harus mengikuti perkembangannya, dan mengkorelasikan kejadian yang berlangsung di Jakarta dengan kejadian di wilayah.

“Jakarta merupakan Barometer, sehingga apapun kejadian yang terjadi di Jakarta akan memiliki efek terhadap wilayah yang ada disekitarnya”, terangnya.

Penulis : BagusP 04

Editor : Kang Iqbal

Publish : BagusP 04

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password