Polisi Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Lapangan Volly

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Satuan Binmas Polres Jayawijaya bergotong royong bersama masyarakat membangun volly di halaman kantor FKPM Kampung Wouma, Kamis (26/01).

Kegiatan yang dicetuskan saat pertemuan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) ini diikuti oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya IPTU Sumadiyono, Kamit Binpolmas AIPDA La Cono, Anggota Sat Binmas Polres Jayawijaya BRIGPOL YUNUS Hembring dan masyarakat kampung Wouma serta disaksikan langsung oleh perwakilan IOM Jayawijaya Siti Kodhijah, Deputy Head Of Political Affairs Brechtje Klandermans dan Project Manager IOM Peter Kern.

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si yang diwakili oleh Kasat Binmas IPTU Sumadiyono mengatakan bahwa dirinya ingin membangun kedekatan dengan masyarakat yang salah satu caranya dengan ikut turun langsung dalam kegiatan kemasyarakatan seperti kegiatan ini.

“Dengan kita berinteraksi langsung dengan masyarakat, maka diharapkan tidak ada lagi kesenjangan antara Polisi dengan masyarakat, sehingga dengan ini pula saya berharap bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak Kepolisian,” bebernya.

Penulis          : Denta

Editor           : Kang Iqbal

Publish          : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password