Polres Jayawijaya Berikan Pembekalan Kepada Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Wamena

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Bagian Sumber Daya Polres Jayawijaya memberikan pembekalan tentang peraturan baris berbaris (PBB) dan Tata upacara kepada pengurus OSIS SMA Negeri 1 Wamena di Ruang Aula SMA Negeri 1 Wamena, Kamis (26/01) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Jayawijaya AIPTU Zabur Esomar ini melibatkan 13 personel gabungan dari Bag Sumda , Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Jayawijaya.

Dalam Arahannya Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si yang diwakili Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Jayawijaya AIPTU Zabur Esomar mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya memberikan materi mengenai peraturan baris berbaris (PBB) dan tata upacara berdasarkan permintaan dari sekolah sebagai bentuk kemitraan antara SMA Negeri 1 Wamena dengan Polres Jayawijaya.

“Dengan diberikannya materi ini, kami berharap kedepan bisa menjadi bekal serta melatih kedisiplinan kepada pengurus OSIS SMA Negeri 1 Wamena dalam berorganisasi, dan juga bisa menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan upacara kedepan di sekolah,” ucap Aiptu Zabur.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wamena Yosep Surto Wibisono, S.Pd, M.Pd mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Polres Jayawijaya atas kesediaannya untuk datang ke sekolah ini, dan mengharapkan kemitraan ini bisa terus terjaga.

Penulis          : Denta

Editor           : Kang Iqbal

Publish          : Rein

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password