Kapolres Mimika Akbp Victor Dean Mackbon Dampingi Brigadir Albari Yang Menjadi Korban Serempet Mobil Selama Menjalani Perawatan

tribratanews.polri.go.id Timika Papua, Kapolres Mimika Akbp Victor Dean Mackbon mengunjungi anggota anggotanya yang menjadi korban serempet mobil sabtu 28/1/2017.

Brigadir Albari yang mendapat laporan dari masyarakat adanya intimidasi yang dilakukan oleh oknum masyarakat terhadap dirinya meminta bantuan Polisi untuk dilakukan pengamanan terhadap dirinya, saat Brigadir Albari bersama anggotanya mendatangi TKP menggunakan Kendaraan Patroli sabhara, di dalam perjalanan Mobil Patroli Sabhara diserempet oleh kendaraan jenis Innova warna Silver yang belum diketahui nomor polisinya.

Dari peristiwa serempetan tersebut Brigadir Albari menjadi korban akibat serpihan kaca spion mobil patroli sabhara yang mengenai pelipis dan mata Brigadir Albari sobek dan mengeluarkan darah.

Brigadir Albari dirawat di RS Mitra Masyarakat Mimika untuk mendapatkan perawatan, selama dalam perawatan Kapolres Mimika Akbp Victor Dean Mackbon bersama istri selalu mendampingi Brigadir Albari.

  • penulis: sosra
  • editor  : kang iqbal
  • publish: sosra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password