Prihatin Melihat Kondisi Katiran, Bripka Danang, Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek Jatim, Upayakan Kesembuhannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Bripka Danang, Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Trenggalek kembali menunjukkan aksi simpatinya kepada kaum marjinal di wilayahnya. Siang tadi, Danang mengunjungi Katiran warga desa binaannya yang sedang sakit dan mengalami lumpuh selama bertahun-tahun, Sabtu (28/01).

(Baca juga : Curahan Simpati Diantara “Jarit” Mbah Katmi)

Saat Danang berkunjung, kondisi Katiran yang masih terbilang berusia muda ini cukup memprihatinkan. Selain tak bisa kemana-mana karena lumpuh, tubuhnya nampak sangat kurus. Setiap hari ia hanya bisa berbaring di tempat tidur ditemani radio tua sebagai hiburan satu-satunya.

“Ya beginilah kondisi Katiran”, ujar Rusmini yang selama ini merawat Katiran.

Melihat kondisi Katiran, Danang menegaskan ia dan unsur 3 pilar akan berupaya untuk mecari bantuan guna perawatan kesehatan Katiran.

Kersane enggal waras (biar cepat sembuh)”, ujar Danang.

Selain berkunjung, Danang juga menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada keluarga Rusmini yang bisa digunakan untuk merawat Katiran.

Konsistensi Danang yang selalu bersimpati kepada warga yang mengalami kesusahan maupun musibah merupakan wujud nyata implementasi Program “Polisi Peduli Sesama” yang digagas oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si yang menekankan pentingnya peduli kepada sesama dan lingkungan sekitar.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password