Kakorlantas Polri Nikmati Keindahan Alam Tawangmangu Karanganyar dengan Bergowes sejauh 60 KM

IMG-20170128-WA0024-1

Tribratanews.polri.go.id – KARANGANYAR : Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M. bersama  beberapa personel Korlantas dan pejabat utama Polda Jateng bersama sama menikmati keindahan alam Tawangmangu Karanganyar dengan bergowes ria, Sabtu (28/01/2017).

Dalam perjalanan dari Solo menuju Cemoro Cewu yang berbatasan langsung dengan wilayah Magetan Jatim, rombongan Kakorlantas menempuh jarak kurang lebih 60 KM, namun Rombongan Kakorlantas   terlihat cukup bersemangat, walapun beberapa ruas jalan Karanganyar Tawangmangu dan wilayah Cemorokandang memiliki banyak tanjakan yang ekstrem.

Rombongan Kakorlantas juga sempat mencicipi kuliner paling khas di Tawangmangu yaitu sate kelinci dan sop bu Ugi.

“Selain berolah raga dengan bersepeda sekaligus kita dapat menyapa langsung warga kabupaten Karanganyar , Ini bagian dari kegiatan untuk mewujudkan aparat dan penegak hukum serta masyarakat bersama-sama menciptakan kamseltibcarlantas yang kondusif” lanjut Kakorlantas yang juga mantan Kapuskodal Ops Polres Karanganyar periode 1997.

Rombongan Kakorlantas sempat berhenti di Taman Pancasila Karanganyar untuk sekedar menyapa dan bercengkerama dengan mantan mantan kolega saat berdinas di Polres Karanganyar| Iswanez

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password