Sat Lantas Polres Pagaralam : Berkerja Sambil Berdoa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Polri Sebagai abdi negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai manusia biasa yang perlu dan wajib mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari segala marabahaya. Oleh sebab itu Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Zaldi SH, M.Si berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan keagamaan berupa Baca yasin dan doa bersama di Musolah Polres Pagaralam. Jum’at ( 27/1 )

” Kegiatan baca yasin dan doa bersama merupakan kegiatan rutin kami dimusolah ini, sebagai sarana ibadah juga sarana silaturahmi antara sesama anggota Sat Lantas Polres Pagaralam” tutur Kasat Lantas AKP Zaldi.

Pembaacaan yasin dan doa bersama ini dilaksanakan setiap hari jumat setelah melaksanakan kegiatan pengatuaran lalulintas diwilayah kota pagar alam.

Kapolres Pagaralam AKBP pamudi SIk mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, selain kita melaksanakan tugas kepolisian kita juga wajib beribadah kepada Allah SWT. Dengan beribadah kita akan terhubung dan semakin dekat dengan sang pencipta.

 

Penulis : Paino

Editor   : Kang Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password