Peringati HUT Polairud, Kapolda Riau Buka Dragon Boat Festival Kapolda Cup 2019

Tribratanews.polri.go.id-Pekanbaru. Memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69, Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar acara Dragon Boat Festival Kapolda Cup tahun 2019 bertempat di tepian Sungai Djantan Siak Pekanbaru, Sabtu  (31/11).

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. serta dihadiri  Gubernur Riau yang diwakili oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI AU Ronny Moningka, S.T, Danrem 031/WB diwakili Kasi Log, Kajati Riau diwakili Koordinator, Danlanal Dumai yang diwakili Pas Min Log, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Wakapolda Riau dan Pejabat Utama Polda Riau.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, kegiatan Pembukaan Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019  merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 69 tahun 2019.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada atlit dari 37 kontingen yang mengikuti kegiatan ini, termasuk saat ini ada atlit dari Malaysia yang mengikuti kegiatan ini,” terang Kapolda.

Kapolda juga berharap, agar kegiatan ini terus dilaksanakan tiap tahunnya dan semoga dapat meningkatkan potensi pariwisata di daerah Riau maupun kota Pekanbaru.

Sementara itu, Direktur Direktorat Polairud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polair yang ke 69 dan semoga sukses, dan bermanfaat bagi masyarakat dan Polair dapat memberikan pengamanan bagi masyarakat Provinsi Riau

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan lomba foto on the spot Polda Riau, bazar, komunitas penyanyi jalanan, pentas musik, penampilan pramuka, dan menggambar tingkat TK.

 

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password