Wakapolda Metro Jaya : Dalam Pengamanan Reuni 212, Personel Polri Dilarang Bawa Senjata Tajam Maupun Senjata Api

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Kepolisian gelar apel pengamanan guna mengecek kesiapsiagaan Personel dalam rangka pengamanan Reuni PA 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (1/12).

 

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut. Total sebanyak 9.239 petugas gabungan dikerahkan dalam apel pengamanan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Metro Jaya mengimbau kepada anggotanya untuk tidak membawa senjata tajam maupun senjata api saat bertugas.

 

“Saya ingatkan, tidak ada yang membawa senjata tajam atau senjata api. Semuanya laksanakan dengan simpatik dan humanis,” tegas Wakapolda Metro Jaya, Minggu (1/12).

 

Wakapolda juga meminta anggotanya yang bertugas di sekitar kawasan Monas untuk mengarahkan peserta aksi ke pintu-pintu yang telah disediakan, mulai dari Istiqlal, Gambir, sampai dengan kedutaan Amerika Serikat.

 

Beberapa posko kesehatan tampak sudah berdiri di dekat pintu masuk. Tak hanya itu, panggung utama yang berada di lapangan silang Monas pun tampak sudah berdiri.

 

(fa/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password