Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Lampung Resmikan Polres Tulang Bawang Barat

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Untuk meningkatkan pelayanan, Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. meresmikan Polres Tulang Bawang Barat, di Polres Tulang Bawang Barat, Jln. Pangeran Diponogoro, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat (29/11/19).

Turut hadir dalam kegiatan peresmian Polres Tulang Bawang Barat tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH, M.Hum., Bupati Tulang Bawang Barat Bpk. Umar Ahmad SP, dan segenap Forkofinda Kab. Tulang Barat, Ketua DPRD Kab. Tulang barat, Wakil Ketua Bayangkari Daerah Lampung dan Pengurus PJU Polda Lampung, Para Kapolres / ta Jajaran Polda Lampung, Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda Kab. Tulang Bawang Barat, serta Pimpinan Media Cetak, Elektronik, serta Online.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung menerima rasa terima kasih Kepada Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP. Kedepan Polres Tulang Bawang Barat ini akan dipimpin oleh AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK

“Kabupaten Tulang Bawang Barat yang memiliki jumlah penduduk 217.794 Jiwa, dan dengan wilayah yang luas 104.925, 4 KM, yang memiliki 9 Kecamatan dan 93 Desa. Diharapkan dengan jumlah Polres Tulang Bawang Barat ini adalah program Pemerintah Pusat dalam merealisasikan Program Prioritas Kapolri yang membutuhkan pemantapan harkamtibmas penguatan sinergi personel dan penataan kelembagaan, “tutup Kapolda Lampung.

Diakhir kegiatan, Kapolda melalui Bupati dan Stakeholder secara resmi meminta sirine pertanda diresmikannya Polres Tulang Bawang Barat yang baru.

(sm / bq / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password