Polisi Sita 1.400 Liter Miras Siap Edar

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polres Gorontalo berhasil mengamankan sebanyak 1.400 liter minuman keras jenis cap tikus milik pengecer berinisial Y alias Yanto (53), warga di Desa Buhu, Kecamatan Talaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

 

Miras tersebut di masukkan ke dalam 35 karung yang masing-masing berisi 40 liter. Yang diduga berasal dari Provinsi Sulawesi Utara.

 

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari patroli Polres Gorontalo, Kamis (21/11/19) malam. Saat patroli, ada warga yang melaporkan bahwa di Desa Buhu ada aktivitas jual beli miras jenis cap tikus. Kemudian dengan sigap Polisi yang datang di lokasi dan mengamankan ribuan liter miras tersebut.

 

Setelah itu, barang bukti tersebut dibawa ke Polres Gorontalo untuk segera dimusnahkan.

 

“Untuk pemilik kami buatkan surat perjanjian tidak beraktivitas jual beli miras lagi,” terang Kasat Sabhara Polres Gorontalo, Iptu Ondang Zakaria, Jumat (22/11/19).

 

Kasat Sabhara Polres Gorontalo mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pencegahan terhadap peredaran miras di Gorontalo.

 

“Segala tindakan yang menimbulkan kejahatan terutama mengganggu ketentraman masyarakat. Barang bukti miras ini sudah kami amankan di Polres Gorontalo untuk diproses lebih lanjut,” tutup Kasat Sabhara Polres Gorontalo.

 

(rj/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password