Polda Jawa Barat Gelar Family Gathering Bersama Awak Media

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kepolisian Daerah Jawa Barat mengadakan silaturahmi dengan para awak media khususnya yang melakukan peliputan di Polda Jabar bertempat di Taman Hutan Raya Dago, Jumat (15/11/19).

Dalam acara family gathering tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., menyiapkan door price yang akan di bagikan kepada para jurnalis yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan family gathering yang dilaksanakan kedua kalinya oleh Polda Jabar ini karena jalinan kerja yang harmonis sudah di perlihatkan oleh Polri dan media massa di Polda Jabar. Media sangat berperan aktif dalam melaksanakan kontrol sosial dan berkontribusi besar bagi Polri. Semoga dengan adanya gathering ini, kerjasama antar Polri dan media tetap terwujud, dan semoga kegiatan ini dapat tetap terlaksana kedepanya.

Wakapolda Jabar pun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan peran dari insan pers di Jajaran Polda Jabar, semoga dapat mempererat hubungan antara Polri dan media. Dan diharapkan peran media untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan bersama lebih di tingkatkan.

 

“Semoga dengan digelarnya kegiatan family gathering ini dapat memperat hubungan kita dan bisa saling mengenai karena kegiatan ini sebagai sarana refreshing dan juga bisa saling tukar menukar pikiran, tujuannya sebagai wujud kebersamaan yang harus terus dipupuk bersama,” tutup Wakapolda Jabar.

(sm / bq / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password