Wakapolda Riau Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019

Tribratranews.polri.go.id – Pekanbaru. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Riau, Minggu (10/11/19).

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Para Pejabat Utama Polda Riau, Pamen, Pama, Bintara serta PNS Polda Riau.

Dalam amanatnya, Wakapolda Riau membacakan Amanat Kementerian Sosial Republik Indonesia yang mengatakan bahwa setiap Hari Pahlawan, kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surbaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

“Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat diakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi -aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugukan orang lain dan sebagainnya,” tambah Wakapolda Riau.

“Oleh karena itu marilah kita maknai hari pahlawan hari pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju. Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia,” tutup Wakapolda Riau

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password