Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Ikuti Vicon Penyampaian Commander Wish Kapolri

TriKapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. memaparkan kebijakan dan arah Polri di bawah kendalinya di hadapan semua jajaran Korps Bhayangkara Kamis (07/11/9) pukul 09.00 Wita.

Kapolri mengumpulkan Perwira Tinggi Polri, mulai dari Kapolda hingga pejabat non-struktural untuk mendengarkan visi misi dan program prioritas yang ia kedepankan selama memimpin.

Penyampaian Commander Wish Kapolri dilakukan di Auditorium STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan diikuti Kapolda seluruh Indonesia, para Pejabat Utama di lingkungan Mabes Polri, seluruh Perwira Tinggi di luar struktur Polri, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional, Irjen Kemenperin RI, dan Perwakilan BNN.

Dalam Commander Wish Kapolri juga diikuti oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. didampingi para Pejabat Utama Polda Kalsel di Rupatama Polda Kalsel, serta seluruh Kapolres melalui video conference (Vicon) di wilayah masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolri menyampaikan 10 (Sepuluh) penekannya yakni diantaranya Jaga dan mantapkan soliditas TNI Polri pada semua tingkatan, Jaga soliditas organisasi Polri dan jangan ada yang berkhianat, Loyalitas tegak lurus kepada NKRI dan Presiden RI sebagai kepala negara dan pemerintahan, Mari kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas, Berikan Informasi kepada saya apa adanya bukan ada apanya serta siapkan suksesi kepemimpinan Polri dan Bangun Polri yang lebih Promoter.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password