Polisi yang Ditunggu Siswa SDN Raci Batangan

tribratanews.polri.go.id – Pati Jawa Tengah, Memberikan pendidikan pentingnya berlalulintas sejak usia dini mempunyai manfaat cukup besar bagi masa depan.

Siswa SD N Raci Kecamatan Batangan Pati selalu menyambut gembira kedatangan Pak Polisi di Sekolahnya, mereka mendapatkan ilmu dan pengetahuan seputar Kepolisian yang membuat mereka tertarik dengan tugas tugas Polisi.

Kamis (26/1), giliran Kanit Binmas AIPTU Suko Utomo memberikan pendidikan tentang pentingnya Berlalulintas dimana dalam keseharian kita selalu mengalaminya entah itu berangkat sekolah maupun saat pergi dengan orang tua.
IMG-20170127-WA0003

Dengan diiringi canda tawa, Kanit Binmas menjelaskan apa saja yang penting dalam Berlalulintas, salah satunya adalah memakai helm pengaman saat mengendarai maupun membonceng sepeda motor.

Maksud dan tujuan memberikan pengetahuan lalu lintas kepada anak adalah anak anak selalu mengingat apa yang mereka peroleh disekolah kemudian mereka dapat mengingatkan orang tua mereka saat bepergian untuk tetap tertib mematuhi aturan lalulintas.

Pemberian materi dari Polsek Batangan ini sering ditunggu tunggu siswa maupun pihak sekolah guna membekali anak agar bersikap baik dan bermanfaat bagi lingkungan di masa yang akan datang.

@PolisiPati

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password