Baru sehari menjabat, Kapolres Wonosobo blusukan Polsek terjauh

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan bahwa sebagai ujung tombak pelayanan Polri, maka Polsek dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat. “Hal ini sesuai pula dengan Nawacita Presiden Jokowi untuk selalu menghadirkan negara di tengah masyakat,” kata AKBP Ridwan.

“Dan Polisi sebagai perwujudan negara itu harus mampu memberikan pelayanan terdekat kepada masyarakat,” lanjutnya.

Selain di Wadaslintang, Kapolres Wonosobo juga mengunjungi sejumlah Mapolsek lain seperti Kaliwiro, Leksono dan Sukoharjo. Di Polsek Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Banjarnegara ini, Kapolres menggagas kegiatan pertemuan tokoh tingkat kecamatan. “Rencana kegiatannya adalah dengan mengumpulkan semua tokoh baik Agama, Pemuda, Masyarakat, maupun tokoh lain untuk mengadakan pertemuan bersama. Tujuannya adalah untuk menerima masukan tentang pelayanan Polri maupun upaya penciptaan kamtibmas,” terang Kapolres.

Rencana kegiatan ini disambut baik oleh Kapolsek. “Sebuah gagasan yang luar biasa. Karena dengan mendengarkan masukan para tokoh tersebut, saya yakin situasi wilayah akan lebih aman,” ujar Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi Sayogyo.

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password