Kabid Humas Polda Papua Laksanakan Kunjungan Ke Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H Selaku Pamatwil di Wilayah Kota Jayapura memimpin apel Pagi yang bertempat di Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (12/10/2019) Pagi.

Dalam Arahannya Kabid Humas Polda Papua selaku pamatwil menyampaikan berkaitan dengan situasi kamtibmas saat ini khususnya di kota Jayapura masih terpantau kondusif namun dengan suasana yang sekarang ini kita tidak boleh lengah dan harus selalu siap setiap saat.

“Beberapa hari yang lalu Terkait dengan kasus musibah yang di alami menteri Menkopolhukam Bapak Wirianto kini menjadi perhatian penting, karena sosok menteri yang berkaitan dengan kita sebagai aparat Kepolisian yang tidak memberikan pelayanan dan pengawasan yang baik, sehingga dengan mudah pelaku melakukan aksinya, dimana kejadian tersebut terjadi pada saat beliau baru turun dari mobil dan belum melaksanakan rangkain kegiatan,” ucap Kabid Humas Polda Papua.

Lanjutnya, Kabid Humas Polda Papua juga mengimbau kepada seluruh personil agar hal yang menimpa Menteri Menkopolhukam tidak terjadi di tempat kita untuk kita harus selalu waspada.

Kemudian munculnya peristiwa tersebut dinilai memicu Peristiwa-peristiwa lainnya, dimana diketahui bahwa beberapa hari yang lalu ada oknum yang sempat memposting melalui media sosial perkataan yang seharusnya tidak perlu dikeluarkan sehingga pelaku di beri sangsi sesuai dengan peraturan UDD yang berlaku.

“Dari kejadian tersebut kita harus belajar menyaring setiap keputusan dalam menggunakan media sosial apakah bermanfaat untuk diri kita dan orang lain atau sebaliknya merugikan untuk kita dan orang lain. Selain itu Apabila memperoleh informasi agar dibaca dan di saring dengan bijak, karena dimasa saat ini sudah ada UU IT,” tambah Kabid Humas Polda Papua.

Setelah mengambil Apel pagi, Kabid Humas Polda Papua mengunjungi Polsek-polsek yang ada di seputaran kota Jayapura seperti Polsek Jayapura Selatan dan Polsek Jayapura Utara.

Dalam kunjungannya kabid Humas Polda Papua juga mengimbau kepada anggota yang ada di Polsek baik itu BKO dan Organik agar selalu waspada dan selalu siap dalam keadaan apapun.

Kabid Humas Polda Papua juga berbagi berkah dengan personil yang ada di Polsek meskipun itu dalam bentuk yang sederhana namun besar harapan dapat membuat kita tersenyum dan bahagia bersama.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password