Bocah Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Malang nasib bocah tiga tahun yang tewas terseret arus sungai kedaton Kayuagung Kabupaten OKI pukul 12.00 Wib. Kamis (26/1)

Peristiwa ini bermula saat FI bocah berusia tiga tahun ini buang air besar di pinggiran sungai Kedaton Kayuagung OKI. Saat dicari orang tuanya FI sudah tidak ada lagi dan hanya celananya saja yang tertinggal dipinggir sungai.

Mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi hilangnya anak laki – laki FI ( 3 ), Kasat Polair Polres OKI IPTU Usman Paijo memerintahkan Bripka Yudi Frayudi dan Brigpol Sahada Arizona untuk mengecek serta melakukan pencarian terhadap FI yang diperkirakan telah hanyut terbawa arus sungai Kedaton.

Kerja keras anggota Sat Polair dengan dibantu masyarakat sekitar berhasil menemukan FI dalam keadaan tak bernyawa lagi disungai Tanjung Menang pada pukul 18.15 Wib yang berjarak 3 KM dari tempat kejadian.

Bersama orang tuanya anggota Sat Polair membawa FI ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa kedua orang tuanya membawa jasad FI kerumah duka dengan dikawal oleh anggota Sat Polair.

Kasat Polair Polres OKI IPTU Usman Paijo membenarkan telah terjadi tewasnya bocah tiga tahun akibat terseret arus sungai kedaton.

Dirinya menambahkan dari pemeriksaan pihak RSUD Kayuagung tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, ini murni akibat kurangnya pengawasan dari orang tua.

Penulis. : Yulius

Editor    : Kang Iqbal 96

Publish. : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password