Berhasil Amankan Pelantikan Presiden, TNI-Polri Dapat Banyak Ucapan Terimakasih

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Pelantikan Presiden dan Wakilpresiden telah usai dilaksanakan begitu juga seluruh tahapan Pemilu 2019. Keberhasilan Pileg dan Pilpres adalah berkat adanya pengamanan Kamtibmas yang secara sinergis antara dua institusi yakni TNI-Polri.

 

Setelah sukses mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI-Polri dibanjiri ucapan terima yang disampaikan sejumlah tokoh, baik unsur pemerintahan, legislatif maupun unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat. Bahkan sejumlah video beredar sebagai ruang menyampaikan rasa terima kasih karena bisa menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah di Kabupaten Lebong dari awal maupun pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

 

Ucapan terima kasih kepada TNI-Polri tersebut datang dari sejumlah kalangan Ketua DPRD Lebong, Sekda dan jajaran Setda Lebong, Tokoh Pendidikan, Camat, karyawan swasta, sejumlah Kades, tokoh masyarakat, tokoh Agama, perwakilan pemuda dan beberapa tokoh lainnya.

 

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lebong, mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, atas pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung aman, damai dan Kondusif. Kami siap menjaga NKRI,” pungkas Sekda Lebong, Mustarani Abidin.

 

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S.I.K., melalui Kabag Ops, AKP Rafenil menyambut baik atas sejumlah ucapan yang disampaikan dari beberapa pihak di Kabupaten Lebong untuk TNI-Polri. Apa yang disampaikan masyarakat tersebut, merupakan dukungan semangat bagi pihaknya untuk terus memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat.

 

“Pastinya semua dukungan dari masyarakat, memberikan energi positif bagi kami di institusi Polri, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Dan harapannya masyarakat tetap mendukung upaya menjaga Kamtibmas, dilingkungannya masing-masing,” tutup Kapolres Lebong.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password