Teror Bom Molotov di LBH Medan, Polri : Tidak Ada Keterkaitan Kasus Tewasnya Golfrid

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta.Kepolisian Negara Republik Indonesia menegaskan bahwa pelemparan bom molotov terhadap kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan tak terkait dengan meninggalnya Koordinator Kuasa Hukum Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Sumatera Utara Golfrid Siregar.

“Terakhir sebagai tambahan kasus yang berada di Sumatera Utara yang terjadi pada hari Sabtu dini hari tanggal 19 Oktober sekitar jam 02.33 WIB di mana ada dua orang yang menaiki kendaraan roda dua dan tidak dikenal melempar bom molotov ke kantor LBH di Medan,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. memaparkan hasil temuan penyidik Polrestabes Medan terkait teror bom molotov itu. Kabag Penum Divisi Humas Polri menegaskan kejadian tersebut tidak ada kaitan dengan tewasnya Golfrid.

“Ditegaskan oleh penyidik dari Polrestabes Medan bahwa kejadian pelemparan bom molotov ke LBH Medan ini tidak ada hubungannya dengan kasus meninggalnya Golfrid. Sekali lagi ini tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut,” tutur Mantan Kapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password