Polres Lumajang Siagakan 1000 Personel Gabungan Jelang Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019 – 2024

Tribratanews.polri.go.id – Lumajang. Polres Lumajang Bersama Seluruh Forkopimda Kabupaten Lumajang Gelar Apel Pasukan dalam rangka Kesiapan pengamanan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024, yang dilaksanakan di Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang, Jumat (18/10/19).

Tampak 1000 tugas berdiri tegap menunjukkan kesiapan mengawal proses pelantikan Presiden yang dilaksanakan 2 hari lagi dan untuk disetujui hal-hal yang tidak diinginkan. Tentang keberadaan isu hoax terkait radikalisme, TNI Polri mantapkan kesiapan demi terciptanya kondisi kondusif di Lumajang.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH., SIK., MM., MH., Mengatakan bahwa untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polri TNI diLumajang telah membutuhkan 1000 orang yang siap untuk melakukan hal-hal yang diinginkan. Yang jelas, kita mengerahkan semua. Kita tidak ingin kecolongan dan di bawah perkiraan. TNI dan Polri harus bahu membahu dengan seluruh lembaga, serta seluruh masyarakat untuk memastikan kelancaran, keamanan, kenyamanan, dan keberhasilan pelantikan tersebut, untuk kondisi kamtibmas relatif kondusif, dapat ditemukan di sini. keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Dandim Kodim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi SE juga menambahkan saya bersama rekan-rekan TNI akan membantu Polri dalam membantu pengamanan. saya yakinkah untuk wilayah Lumajang ini aman dan kondusif, tapi kami tidak meremehkan dan tetap waspada dan siaga untuk melakukan apapun yang akan terjadi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password