Polda Sumut Bersama Kodam I/BB Gelar Panggung Prajurit untuk Personel TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Pagi ini ribuan personil TNI dan Polri memadati Lapangan Benteng dalam rangka mengikuti acara panggung prajurit, Jumat (18/10).

Panggung prajurit ini sudah lama direncanakan sebagai sarana konsolidasi.Kegiatan ini sangat  penting mengingat  pada hari Minggu (20/10/2019) akan ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Selain itu panggung prajurit ini merupakan bentuk hiburan bagi seluruh personil yang telah bertugas dengan baik menjaga wilayah di Sumatera Utara yang tetap kondusif.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto,.SH., M.H., mengatakan Jajaran Kepolisian selama ini sangat merasakan sinergitas dan soliditas yang diberikan Pangdam dan jajarannya, serta peran pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas dan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah ini sejak pemilu kepala daerah, dan pemilu.

Dalam konsolidasi ini hampir 5000 personel TNI dan Polri hadir untuk merayakan kebersamaan yang terjalin. Nampak  Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto,.SH., M.H., bersama Pangdam I/BB,Mayjen M. Sabrar Fadhilah  kompak bernyayi bersama meramaikan panggung prajurit diikuti seluruh personil TNI dan Polri.

Ditambahkan oleh Kapolda dengan diadakan panggung prajurit ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin baik.

“Semoga dengan adanya panggung prajurit ini hubungan baik Polri dan TNI semakin solid dalam menjalankan tugas menjaga keamanan NKRI,” jelas Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan panggung prajurit Pangdam I/BB,Mayjen M. Sabrar Fadhilah, , Pangdam I/BB,Mayjen M. Sabrar Fadhilah, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto dan para pejabat utama lainnya.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password