Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Yogyakarta

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto membenarkan bahwa Densus 88 melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di Yogyakarta “Memang ada yang ditangkap di wilayah Yogya beberapa hari yang lalu terkait dengan rencana terorisme oleh Densus 88, dan sekarang sudah ditangani oleh Densus,” jelasnya, Selasa (15/10/19).

Polda DIY telah melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka menjamin keamanan wilayah dari ancaman terorisme. Apalagi diketahui Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang ditengarai menjadi target bom bunuh diri.

“(Polda DIY) tentu melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka menjamin keamanan wilayah. Masyarakat tidak usah resah, namun tetap waspada dan jika ada hal-hal yg mencurigakan, silakan segera lapor ke kepolisian,” jelas Kabidhumas.

Kabidhumas tidak merinci kapan dan di mana lokasi persis Densus 88 mengamankan terduga teroris tersebut. “Dan sekarang sudah ditangani oleh Densus. Polda DIY dengan adanya penangkapan itu tentu melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka menjamin keamanan wilayah,” jelasnya.

Kombes Pol Yuliyanto juga meminta masyarakat tak resah terhadap penangkapan terduga teroris tersebut. Meski demikian, Polda DIY tetap meminta masyarakat waspada terhadap lingkungan sekitar.  “Masyarakat tidak usah resah, namun tetap waspada dan jika ada hal-hal yang mencurigakan silakan segera lapor ke kepolisian,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password