Polda Jabar Raih Peringkat Dua Dalam Analisa dan Evalusi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Tribratanews.polri.go.idBandung. Kepala Biro Rencana dan Anggaran (Karo rena) Polda Jabar Kombes Pol. Raden Lucky Sulaksana, S.H., mengikuti Rapat Pengkajian Analisa Beban Kerja (ABK) Polri, dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Kamis, (10/10/19).

Kegiatan Rapat dipimpin oleh Karolemtala Srena Polri, Brigjen Pol. Drs. Yasdan, bertempat di Hotel Diradja Jalan Kapten Piere Tendean No.38 Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan tentang Analisa Beban Kerja Polri, dimana pointernya adalah tentang penghapusan indikator rutin dan insidentil dari SI ABK, sedangkan yang berlaku hanya indikator spesifik yang berkait dengan tugas pokok saja.

Dalam sistem penghitungan ABK juga berubah. Pemaparan sekaligus analisa dan evaluasi tentang SPBE penilaian Polda Jabar memperoleh ranking 2 setelah Mabes Polri dengan nilai 3,18 dengan kategori baik.

Sekaligus dalam rapat tersebut, Karo Rena Polda Jabar diberi kesempatan untuk memaparkan hasil SPBE sebagai Polda terbaik serta diperintahkan kepada seluruh Polda agar mengikuti keberhasilan Polda Jabar.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password