Kapolda Gorontalo Apresiasi Kinerja Danrem 133/NWB Selama Setahun

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polda Gorontalo. Dalam Rangka Syukuran HUT Korem 133/Nani Wartabone Gorontalo Ke – 1 yang dilaksanakan di Aula Danupoyo Makorem 133/Nwb Kec. Pulu balas Kabupaten Gorontalo. Jum’at (13/09/19)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. bersama unsur Forkopimda Provinsi, para Bupati/Walikota dan Para Kapolres Jajaran serta Pejabat TNI dilingkungan Korem 133/Nwb.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan Selamat HUT Korem yang pertama serta ucapan terimakasih kepada jajaran Korem 133/Nwb Gorontalo dimana selama ini atas bantuan dan kerjasamanya dalam membantu Kepolisian Daerah Gorontalo untuk menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya Kapolda mengapresiasi Kinerja Korem 133/Nwb, dimana kita ketahui bersama dibawah kepemimpinan Danrem Kolonel Inf. Arnold perubahan dan perkembangan TNI di Gorontalo sangat hebat terlihat dengan berdirinya tiga Komando Distrik Militer (Kodim) di Provinsi Gorontalo yang sebelumnya Gorontalo hanya memiliki Satu Kodim saja dan selanjutnya Korem juga akan membangun Sekolah Calon Bintara (Secaba) yang sekarang ini sementara digagas oleh beliau, maka sepatutnya kita harus memberikan Suport dan Dukungan kepada beliau.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password