Korporasi Terlibat Karhutla, Polda Jambi  : Semua Unsur Pimpinan dan Karyawan Akan Diperiksa

Tribratanews.polri.go.id– Jambi. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya untuk menyelesaikan kasus Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Salah satunya terus dilakukan oleh Polda Jambi.

 

Dalam hal ini, penyidik Polda Jambi telah memeriksa dua orang Direktur Perusahaan dibidang perkebunan kelapa sawit yang terlibat dalam kasus Karhutla yaitu PT. MAS dan PT. DSSP. Hal tersebut dijelaskan oleh Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol.  Thein Tabero, Kamis (3/10/19).

 

Dalam keterangan yang disampaikan, Dirkrimsus Polda Jambi menyebutkan dalam menyelesaikan kasus Karhutla tersebut, Polri akan memeriksa semua  jajaran, bukan hanya karyawan atau sebagian kalangan. “Semua unsur pimpinan dan karyawan, termasuk direktur utama dan operasional kedua perusahaan tersebut akan kita periksa. Untuk sementara direktur kedua perusahaan diperiksa baru sebagai saksi, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” tegas Dirkrimsus Polda Jambi.

 

Selain itu, Dirkrimsus Polda Jambi juga menyebutkan pihaknya akan sesegera mungkin melaskanakan gelar perkara terkait kasus karhutla tersebut karena masih menunggu hasil laboraturium mengenai Karhutla di area perusahaan tersebut.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password