Polres Wonogiri All Out Amankan Malam Tahun Baru 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah,  Dalam rangka mengamankan pelaksanaan malam tahun baru Polres Wonogiri dan seluruh jajarannya siaga penuh untuk mengamankan malam perayaan pergantian Tahun Baru 2017 yang digelar di Alun Alun Wonogiri tersebut di rayakan dengan serangkaian acara Wonogiri Night Carnival 2016 yang di meriahkan oleh para seniman dan group band se wilayah Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Relfie Rumondor, mengatakan dalam pengamanan tersebut seluruh personil disebar untuk mengamankan dibeberapa titik-titik yang seperti tempat ibadah dan juga di alun-alun Giri Krida Bhakti. “Ini kita all outkan semua personil,” ungkapnya.   Ditambahkannya, seluruh personil di Polres Wonogiri  melakukan pengamanan dan rakayasa lalu-lintas agar tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas yang bisa menimbulkan kemacetan saat masyarakat membubarkan diri, sehingga arus lalin lancar. Dan memastikan bahwa pada pukul 02:00 WIB Minggu, (1/1/17) dini hari pengamanan menyambut tahun baru telah berlangsung cukup kondusif serta tidak terdapat gangguan, dan seluruh masyarakat membubarkan diri dengan tertib setelah acara yang dimeriahkan oleh pesta kembang api selesai.

Sedangkan untuk meramaikan suasana   di tengah acara hiburan diisi dengan band bhayangkara Polres Wonogiri the corps band   dengan durasi waktu 45 menit.   Yang dilanjutkan dengan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas oleh kasat binmas AKP Suwono,s SH kepada masyarakat Wonogiri yang telah membanjiri alun alun giri krida bhakti, untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut pergantian malam tahun 2017.   “Tadi juga kita minta Kasat Binmas memberikan himbauan,” lanjut dia.//(humas polres wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password