PERAYAAN NATAL 2016 : Perseketuan Umat Kristiani Polda Kaltim Merayakan Bersama

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Persekutuan Umat Kristiani Polda Kaltim mengadakan perayaan Natal tahun 2016. Perayaan Natal kali ini dilaksanakan di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Kamis (26/01/17) jam 09.00 wita.

Adapun Natal Polri tahun 2016 mengangkat tema “Natal memotivasi profesionalme Polri menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya”.

IMG_3015

Acara perayaan dihari Wakapolda Kaltim, perwakilan Pangdam VI Mulawarman, Danlanud Balikpapan,  para pendeta se Kota Balikpapan, pejabat utama Polda, kapolres jajaran, dan umat kristiani Polda Kaltim.

Dalam sambutan nya Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Mulyana mengatakan “Perayaan natal tahun ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi umat Kristiani Polda Kaltim dalam rangka mendukung program Kapolri Promoter”, ucapnya.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kaltim untuk membangun kebersamaan, mempererat tali kasih, persaudaraan dan juga dapat menjadi sarana instropeksi keimanan guna memperbaiki diri serta mengamalkannya dalam bentuk  sikap dan tingkah laku nyata, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga dalam hubungan sosial masyarakat.

IMG_3064

“Untuk seluruh umat kristiani Polda Kaltim agar meningkatkan kualitas dengan pemahaman keimanan yang kuat guna tercapainya program Kapolri “Promoter.”,” Kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan Guna menciptakan soliditas tanpa membedakan suku, agama, bahasa dan budaya akan membangun kebersamaan, saling menghormati serta saling menghargai perbedaan masing-masing.

Kegiatan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Bona Sardo dan berjalan dengan lancar, tutupnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password