Polda Banten Berikan Bantuan Delapan Ton Air Bersih Kepada Masyarakat Pandeglang

Tribratanews.polri.go.id – Pandeglang. Kapolda Banten berikan bantuan 8 ton air bersih kepada warga Surakarta Kecamatan Pagelaran Pandeglang, Sabtu (24/08/19).

 

Bantuan air bersih tersebut diberikan oleh bapak Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH. Msi., yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi. bantuan kemanusiaan diberikan untuk meringankan beban warga yang kekeringan.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang mengatakan bahwa pemberian bantuan air bersih ini karena saat ini memasuki musim kemarau masyarakat tengah membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari–hari. Karena hal itu mengingat pasokan air ledeng ke rumah–rumah mereka tengah terganggu.

 

Saat kedatangan mobil truk tangki PDAM yang membawa bantuan air bersih tersebut, tampak antusias masyarakat untuk menerima bantuan air bersih karena mereka sejak pagi sudah mempersiapkan wadah air seperti ember, derigen, blong dan sebagainya yang dibawa ibu–ibu dan bapak–bapak yang sudah menunggu bergerak maju mendekati truk untuk meminta dilayani lebih dahulu.

 

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password