Berikan Support, Kapolda dan Gubernur Jatim Jenguk Korban Pembacokan Teroris

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menjenguk personel Polsek Wonokromo Aiptu Agus dan Briptu Febian yang menjadi korban pembacokan pelaku teroris berinisial IM di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

 

Dalam kunjungan ini Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si., tampak hadir memberikan support kepada kedua korban agar segera pulih dan bisa beraktifitas kembali.

Saat ini, kondisi Aiptu Agus Sumartono masih dalam keadaan lemah. Aiptu Agus dirawat di Ruang Anggrek 2 RS Bhayangkara dengan luka di kepala Tepatnya di bagian kening dan juga bagian belakang. Selain itu di bagian pipi kirinya juga ditutup kain perban. Kedua tangannya juga dipasang papan dan dibalut perban full.

 

Untuk tindakan pihak RS Bhayangkara kepada Aiptu Agus adalah, dilakukan pemasangan pinning (flat) pada jari ketiga, keempat, kelima, serta jahit tendon.

 

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kronologis penyerangan anggota polisi di Mapolsek Wonokromo, Polisi berhasil mengungkap kronologis penyerangan berdasarkan hasil rekaman CCTV di Ruang SPKT Mapolsek Wonokromo, Surabaya.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password