Meriahkan HUT RI ke-74, Polda Riau Gelar Lomba Fun Bike

Tribratanews.polri.go id – Pekanbaru. Memeriahkan HUT RI Ke-74, Polda Riau bersama Alummi AKABRI Tahun 1986, menggelar kegiatan Fun Bike Kapolda Riau yang bertempat di Mapolda, Minggu (18/8).

 

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kapolda Riau, Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M., didampingi Wakapolda Riau, Brigjen Pol. Wahyu Widada, para Pejabat Utama Polda Riau serta Alumni AKABRI Tahun 1986.

Ada 600 peserta yang ikut lomba tersebut terdiri dari berbagai Klub Sepeda dan Personil Polda Riau, rute yang akan ditempuh para peserta sekitra 28 KM dengan garis Start di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dan titik Finish di Taman Wisata Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya.

 

Dalam sambutan Kapolda yang dibacakan Wakapolda Riau Brigejen Pol Wayu Widada menjelaskan, kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat, agar tidak membakar lahan dan hutan di provinsi Riau.

 

“Mari kita jaga alam kita dari bahaya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, dan jangan membuka lahan dengan cara membakar,” terang Wakapolda.

Selain acara Fun Bike, serangkaian kegiatan dan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 juga mengisi kegiatan tersebut.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password