Kapolda Maluku Terima Audiensi dan Kunjungan Kerja Satjen Wantanas RI

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M., menerima kunjungan Kerja Setjen Wantanas Republik Indonesia, Mayjen TNI Afanti S Uloli S.E., M.Si bersama rombongan di bertempat di ruang kerja Kapolda, Rabu (14/8).

Turut hadir menermima kunker, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, Karo Ops, Karo Sdm, Dir Krimum, Dir Krimsus dan Dir Binmas Polda Maluku, serta rombongan tim Wantanas, Danrem 151 Binaya Kodam XVI PATTIMURA.

Kunjungan tersebut bertujuan melakukan Audensi Tim Wantanas bersama Kapolda Maluku terkait situasi dan stabilitas keamanan secara umum yang ada di wilayah Maluku saat ini.

Kapolda Maluku mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Wantanas ke wilayah Maluku terkusus di Polda Maluku, semoga dengan adanya kunjungan dan peninjauan langsung tim wantas ke kewilayahan dapat menjadi bahan analisa dan pengkajian langsung wantanas RI dalam rangka ketahanan dan kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara.

Dijelaskan Kapolda, bahwa Maluku memiliki wilayah laut yang sangat besar. Ini merupakan suatu anugerah yang luar biasa karna potensi dan kekayaan laut Maluku sangat besar.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password