Dampak Padam Listrik, Polda Metro Kerahkan 363 Personel Atur Lalin

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Akibat aliran listrik yang belum stabil di Jakarta, Polda Metro Jaya mengerahkan 363 personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas hari ini, Senin (5/8/19).

“Personel yang dilibatkan ada 363 orang dalam pengamanan lalu lintas hari ini,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhamad Nasir, Senin (5/8/19).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan, ada 19 titik traffic light atau lampu lalu lintas di wilayah Jakarta yang masih belum berfungsi normal akibat pemadaman. Karenanya, sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi, petugas masih terus melakukan pengaturan lalu lintas. “(19 titik lampu) masih belum berfungsi karena aliran listrik dan teknisi,” jalasnya.

Beberapa lokasi traffic light yang belum normal kembali di antaranya di jalur protokol Sudirman –  Thamrin kemudian Rasuna Said – Prof Satrio, Cawang – Grogol dan terakhir Halim Perdana Kusuma – cempaka putih serta jalur penyanggah. Sebelumnya, wilayah Jabodetabek dan sekitarnya mengalami pemadaman listrik pada Ahad (4/8). Hal itu disebabkan oleh adanya gangguan listrik milik PLN. Pemadaman terjadi sejak siang hingga dini hari.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password