Polda Kalteng Gelar Musrenbang dan Apresiasi Kinerja Fungsi Perencanaan

Tribratanews.polri.go.id-Palangka Raya. Kepolisian Daerah Kalimatan Tengah (Kalteng) menggelar pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 dengan tema “Peningkatan Profesionalisme Polda Kalteng Melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik”.

Acara tersebut dipimpin Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., yang digelar di Ballroom Aquarius Hotel Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Senin (29/7/19).

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan, penghargaan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh personel di Satker jajaran Polda Kalteng, baik sebagai pengemban fungsi perencanaan maupun pada fungsi lainnya di Polda Kalteng yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Hal ini terbukti dengan capaian Polda Kalteng dalam beberapa keberhasilan diantaranya hasil AKiP (Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) memperoleh predika BB (sangat baik) dengan nila 72,55, berhasil mewujudkan Zona Integritas (ZI) dengan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang diperoleh Polres Kotim, Kobar dan Barsel. Sedangkan untuk Satker Polda sudah diusulkan empat Satker antaralain Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba,” jelas Wakapolda.

Melalui forum ini, Mantan Karo Penmas Divhumas berharap dapat dicetuskan pemikiran strategis sehingga kedepannya dapat dihasilkan produk perencanaan implemenatif, efektif, komprehensif, akomoadatif, dan responsif guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas ditahun yang akan dating.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password