Bermain Film Sang Prawira, Kapolda Sumut Mendadak Jadi Petugas Pos Indonesia

Tribratanews.polri.go.id-Asahan.Memerankan peran sebagai pengantar surat dari kantor Pos Indonesia, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Agus Andrianto ikut terlibat dalam film layar lebar “Sang Prawira”.

Bersama istri, Evi Agus Andrianto, keduanya ikut bermain dalam film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini. Mengambil lokasi syuting di SMA Negeri 1 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Ibu Kapolda memerankan sebagai seorang guru di sekolah tersebut.

Berperan sebagai petugas pos dengan menggunakan sepatu, helm, jaket, dan motor khas warna oranye milik PT Pos Indonesia, Kapolda Sumut terlihat berbeda dibandingkan kesehariannya yang bertugas sebagai anggota Polri dengan menggunakan seragam cokelatnya.

Melalui film tersebut, Kapolda Sumut menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk menghargai pendidikan terutama menghormati guru dan terus belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

Diketahui, film Sang Prawira adalah film yang menceritakan tentang seorang anak kampung dari desa di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, yang menjadi seorang perwira polisi yang lulus dari Akademi Polisi.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password