Polres Tegal Mengadakan Pembinaan Wartawan Se-Kabupaten Tegal

WhatsApp Image 2017-01-26 at 13.45.04 (1)
Tribratanews.polri.go.id – Polda jateng/Polres Tegal, Polres Tegal mengadakan acara Konsolidasi dan Pembinaan Wartawan Se-Kabupaten Tegal di Rumah Makan Pari Gogo Pangkah Kabupaten Tegal. Kamis (21/01/2017).
WhatsApp Image 2017-01-26 at 13.45.04
Dengan Tema “Membangun Kemitraan Melalui Bentuk Citra Positif di Publik” Acara yang langsung di hadiri oleh Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K., Kas Brig, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, dan Seluruh Redaksi Wartawan baik media online maupun cetak Se-Kabupaten Tegal.
Kapolres Tegal memberikan sambutan dan menyampaikan “bahwa di adakan acara ini guna memberikan motivasi dan sekaligus pembinaan terhadap Wartawan Jurnal Media Indonesia khususnya yang berada di Kabupaten Tegal, dan dalam menjalankan Profesinya harus benar benar tidak keluar dari Etik kejurnalisan”.
Kapolres Tegal mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang telah hadir dalam acara tersebut.
WhatsApp Image 2017-01-26 at 13.46.14
Kemudian sambutan di lanjutkan oleh Ketua perkumpulan wartawan Kabupaten Tegaljuga menyampaikan bahwa berharap agar “Wartawan wartawan yang ada di Kabupaten Tegal, dalam melakukan peliputan serta mencari berita yang bisa di pertanggung jawabkan kebenaranya dan lebih utamakan membangun kemitraan melaui bentuk citra positif di Publik sesuai tema yang di usung.
Acara selanjutnya dilanjutkan dengan hiburan dan foto bersama.
Penulis : Marda Humas Polres Tegal
Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password