Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polda Lampung Luncurkan Program Biss Kresna

Tribratanews.polri.go.id. – Way Kanan. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Way Kanan meluncurkan Program Biss Kresna. Dalam hal ini, Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., mengapresiasi langsung program tersebut.

 

Kapolda Lampung mengatakan, Biss Kresna atau disebut dengan mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sidik Jari keliling Polres Way Kanan, ini sangatlah baik dan sangat menginspirasi.

“Program ini sangat bisa diterapkan diseluruh jajaran Polda Lampung untuk memberikan pelayanan total kepada masyarakat. Jadi bukan lagi masyarakat menghampiri Polisi untuk membuat SKCK melainkan sebaliknya, polisi yang mendatangi masyarakat,” jelas Kapolda Lampung, Rabu (24/7).

 

Mudah-mudahan dengan adanya program Biss Kresna ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik khususnya di Kabupaten Way Kanan. Serta pemerintah setempat dapat terus mendukung sarana dan prasarana terhadap Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Ramik Ragom.

 

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro, menambahkan bahwa program Biss Kresna ini adalah upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta melakukan terobosan baru dengan pelayanan cepat kepada masyarakat, melalui program dengan Layanan menggunakan Biss Kresna.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password