Polres Malinau Berikan Informasi Penerimaan Polri ke Masyarakat Pebatasan

Malinau- Unit Patroli Polres Malinau lakukan sosialisasi Ke Masyarakat Malinau mengenai penerimaan Anggota Polri 2017 .(16/01/2017).

Sosialisasi juga dilakukan kepada abk dan nahkoda kapal di pelabuhan barang yang dilakukan oleh patroli rayon polres malinau.

Untuk para pemuda–pemudi di Malinau diharapkan untuk mengikuti penerimaan anggota Polri ini dan dapat langsung mendaftar di SDA Polres Malinau dan nantinya akan di bantu dan di bekali dalam menguatkan fisik dan belajar mengenai tes apa saja yang akan dilakukan.

Agar di berikan pemahaman kepada anak maupun saudara mereka apabila berminat untuk mendaftar polisi.

Program–program penerimaan anggota Polri ini ada beberapa macam dari Akpol,SIPSS,bintara,tamtama yang setiap daeah memiliki kuota nya masing–masing.

Akbp Wiwin Firta YAP SIK selaku Kapolres Malinau menghimbau Agar Para pemuda dan pemudi yang memenuhi syarat ketentuan agar dapat mendaftar ke Polres,ditegas kan bahwa ini tidak di pungut biaya,Gratis.

“Tahun lalu saja 9 orang asli malinau yang masuk ke pendidikan Polri,lebih banyak dari pada tahun sebelum sebelumnya,harapan besar bagi saya untuk pemuda pemudi di malinau mau mendaftar dan berniat sungguh sungguh untuk menjadi abdi negara,” ujar Akbp Wiwin Firta.

Bagi orang tua motivasi lah para anak anak nya untuk meraih cita–cita dan kehidupan yang layak dan baik di masa depannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password