Kepolisian Baturetno Quick Respon Penanganan Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Baturetno Olah TKP Laka Lantas

Polsek Baturetno Olah tempat kejadian perkara Kecelakan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil yang terjadi di Jalan Solo – Pacitan tepatnya di Dusun Watu Agung rt 03/ Rw 02, Desa Watu Agung, Kecamatan Baturetno Senin(23/01/2017) pagi yang menyebabkan korban pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor,  melalui Paur Humas Aipda Iwan menuturkan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Kejadian bermula saat mobil Grandmax AD 1838 KW yang dikemudikan Budi Santoso (54) warga Dusun Watu Agung 03/02, Desa Watu Agung ,Kecamatan Baturetno melaju dari arah Solo menuju Pacitan.

Sesampainya dilokasi kejadian yang kondisi jalan lurus pengendara mobil berbelok kanan menuju ke rumahnya saat bersamaan dari arah Pacitan juga melaju sepeda motor Suzuki Satria AD 3304 TI yang di kendarai Rendi Triyanto (19) warga  Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jatim dengan kecepatan tinggi dan kurang perhatian terhadap situasi didepannya sehingga  kecelakaan tidak bisa di hindarkan.

“Pengendara motor karena melaju terlalu kencang dan kemungkinan ngantuk serta tidak fokus sehingga kaget saat ada mobil berbelok kanan,” ungkapnya Senin sore.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Rendy tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka di kepala karena kencangnya tabrakan yang terjadi. Sebagai barang bukti kedua kendaraan telah diamankan di Mapolsek Baturetno.

“Penanganan selanjutnya sudah kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri,” lanjut dia.//(humas polres wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password