Kapolda Jabar Sambut Kedatangan 300 Personel Brimobda , Usai Pengamanan di Ibukota

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Usai laksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2019 yang bertugas sejak tanggal 22 April 2019 sampai dengan 3 Juli 2019, akhirnya personel Satbrimob Polda Jawa Barat (Jabar) kembali ke wilayah tugas masing-masing.

Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin upacara penyambutan anggota Brimobda jabar BKO Polda Metro Jaya yang berjumlah 300 personel. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta Pengurus, Personel Mapolda Jabar Rabu (03/07/19).

Dalam penyambutannya tersebut, Kapolda Jabar selaku Inspektur Upacara pada penyambutan personel Satbrimobda Jabar, mengalungkan bunga kepada Komandan Upacara AKBP. Puji Prayitno, S.I.K.,M.H., Komandan Batalyon C Pelopor sebagai Danki Satuan Brimob Polda Jabar saat BKO Polda Metro Jaya.

Saat memberikan arahannya, Kapolda Jabar menyampaikan, atas nama satuan dan seluruh personel Polda Jabar mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap anggota yang baru pulang dari BKO Polda Metro Jaya yang dalam melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya tanpa ada pelanggaran yang berarti dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Jenderal bintang dua tersebut melanjutkan, bahwa sebagai anggota Polri kita patut berbangga dengan apa yang diraih Polri dalam mengamankan situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia terutama di Polda Metro Jaya.

“Kehadiran Brimob Nusantara di Polda Metro Jaya memang sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal hal ataupun tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keberlangsungan Bangsa dan Negara Indonesia”, terang Kapolda Jabar.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password