Polda Aceh Sita 340 Kg Ganja Kering di Gayo Lues

Tribratanews.polri.go.id – Aceh. Kepolisian Daerah Aceh khususnya Kepolisian Resor Gayo Lues berhasil menyita narkoba berjenis ganja sebanyak 340 kilogram didalam sebuah truk.

Selain menyita barang bukti ganja kering siap edar, Polres Gayo Lues mengamankan tiga orang tersangka warga Aceh Tenggara.

Polres Gayo Lues berhasil mangamankan barang bukti dan tiga orang tersangka pada saat truk berencana keluar ke perbatasan Gayo Lues – Aceh Tenggara di Rumah Bundar Kecamatan Putri Betung pada Sabtu (22/06) malam.

Kasat Reskrim Narkoba Res Gayo Lues Iptu Syamsuir, menjelaskan bahwa barang bukti dan para tersangka saat ini telah diamankan di Mapolres Gayo Lues untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Mobil truk itu merupakan milik tersangka berinisial SL (33) yang tercatat sebagai warga Perapat, Kutacane. Sedangkan dua tersangka lain berperan sebagai sopir dan kernet, masing-masing berinisial ER (34) warga Suka Makmur dan EL (34) warga Lawe Penangalan,” terang Kasat Reskrim Narkoba Res Gayo Lues.

Ganja kering siap edar tersebut dikemas dalam 13 karung goni sebanyak 180 bal dan akan diangkut menuju Medan, Sumatera Utara.

 

(js/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password