Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda Bengkulu Gelar Fun Bike Berhadiah Umroh Gratis

Tribratanews.polri.go.id. – Bengkulu. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73, Polda Bengkulu akan gelar gelar fun bike (sepeda ria) dan olahraga bersama di Kawasan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Minggu (23/6).

 

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Kegiatan ini ditargetkan akan diikuti sekira 3.000 orang. Nantinya, setiap peserta akan diberikan satu buah kupon hadiah yang akan diundi di akhir acara.

 

Bagi peserta yang beruntung, Polda Bengkulu menyiapkan hadiah satu paket Umroh gratis, 3 unit sepeda motor, 25 unit sepeda dan bermacam hadiah menarik lainnya. Selain kegiatan fun bike dan olahraga bersama, Polda Bengkulu juga akan membuat deklarasi tolak kerusuhan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkulu, seluruh Ormas dan kelompok pemuda di Bengkulu.

 

“Intinya kita menjaga suasana damai pasca-Pilpres lalu. Kita menyikapi situasi saat ini yang masih sidang di MK. Kita minta semua pihak menjaga situasi agar tetap kondusif,” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu. Selain itu, Polda Bengkulu juga akan meluncurkan sistem Samsat online bekerjasama dengan Bank Bengkulu.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password