Pagi Ini Polri Berlakukan Contraflow di KM 29-KM 61 Tol Cikampek

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Untuk mengantisipasi kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang diprediksi masih terjadi pada H-5 hari ini (31/05), Kepolisian telah memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow sebanyak dua lajur ke arah Cikampek di Km 29-Km 61 pada pukul 05.45 WIB. Sampai saat ini diketahui, Jalan Tol Jakarta-Cikampek masih terpantau lancar mulai dari Cawang hingga Gerbang Tol Cikampek Utama dengan antrean 3-4 kendaraan.

 

Contraflow diberlakukan dikarenakan Lalu lintas mengalami kepadatan di Dawuan hingga Karawang Timur. Setelah itu, lalin kembali normal. Kepadatan disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang berlama-lama di rest area. Selain itu, volume kendaraan meningkat.

Sebelumnya, Polri dan Jasa Marga sudah melakukan contra flow mulai KM 35+600 sampai dengan KM 47 untuk menghindari bottleneck KM 37+800 dan titik kepadatan di Rest Area KM 39, mulai pukul 23.35 WIB.

 

Polri dan Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password