Berhasil Terapkan Sistem One Way dan Contraflow, Komisioner Kompolnas Apresiasi Kinerja Polri

Tribratanews.polri.go.id-  Jakarta. Kebijakan Polri, dalam hal ini Korlantas Polri terkait penerapan sistem One Way dan Contra Flow dapat dikatakan memiliki keberhasilan yang cukup baiik.

 

Manfaat dari kebijakan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya  yang melaksanakan perjalanan mudik Lebaran 2019. Berbagai manfaat yang dirasakan seperti waktu tempuh yang relatif singkat menjadi salah satu yang mendapatkan respon positif khususnya dari masyarakat.

 

Dalam hal ini, Komisioner Komisi Kepolisian Nasional, Poengky Indarti menyampaikan apresiasi terkait kebijakan yang dilakukan oleh Polri dalam menekan angka kemacetan dalam menghadapi arus mudik maupun arus balik Lebaran 2019. “Kami mengapresiasi pemikiran Out of The Box oleh Polri yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, antara lain pemberlakuan Contraflow dan One Way saat mudik dan balik Lebaran,” ungkap Komisioner Kompolnas tersebut.

 

Selain itu, Komisioner Kompolnas tersebut menyampaikan kebijakan tersebut merupakan pemikiran “Out of The Box” dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menangi kemacetan yang menajdi pokok permasalahan saat mudik lebaran.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password