Kapolda Kalsel Hadiri Kegiatan Gema Takbir Idul Fitri 1440 H

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri kegiatan Pelepasan peserta festival Gema Takbir 1 Syawal 1440 Hijriah, yang digelar di depan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, Selasa (04/06/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Kakanwil Kemenag , Forkopimda Provinsi Kalsel, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan remaja masjid yang ada di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa.

Untuk diketahui, pelepasan peserta festival gema takbir dalam rangka menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah tersebut ditandai dengan pemukulan bedug dan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor. Selain itu, tampak antusias ribuan warga yang tumpah ruah ke sejumlah ruas jalan yang dilalui peserta. Warga tampak antusias menyaksikan peserta melewati ruas jalan protokol di Kota Banjarmasin.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password