Polda Sultra Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Ania 2019

Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K., bersama Danrem 143/Haluoleo, Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Ania 2019 di Lapangan SSDC Kota Kendari, Sultra.

 

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolda Sultra Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto dan Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Dalam apel gelar pasukan ini, Kapolda menyampaikan empat hal yang menjadi target Operasi Ketupat 2019 sesuai perintah Kapolri. Pertama, anggota diminta untuk mewaspadai adanya potensi serangan teror karena Operasi Ketupat tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena berlangsung bersamaan dengan tahapan Pemilu 2019.

 

Ketiga, operasi ini juga dimaksudkan untuk menjaga distribusi dan harga barang agar tidak terjadi anomali dan pelanggaran.

Operasi ini akan mulai berlangsung pada Rabu, 29 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019 dengan 11 Polda akan menjadi prioritas pengamanan.

 

Untuk wilayah Sulawesi Tenggara, operasi ini bersandikan Operasi Ketupat Anoa dengan pelibatan sebanyak 1.600 orang personel gabungan TNI- olri dan posko yang tersebar sebanyak 75 titik.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password