Kapolda Babel : Jangan Ada yang Menyesatkan Masyarakat dengan Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Belitung. Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Bangka Selatan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu mengenai permasalahan pemilu 2019 yang berkembang saat ini.

“Hiruk-pikuk mengenai pemilu tentang adanya isu-isu dimohon kepada mayarakat agar jangan mudah terprovokasi dan saya yakin masyarakat Basel dapat menjaga situasi kondusif,” imbau Kapolda Babel.

Kapolda Kep. Babel meminta untuk tidak adanya hal-hal yang menyesatkan masyarakat, seperti berita hoax yang bersifat menghasut atau menyesatkan.

“Saya minta jangan ada yang menyesatkan masyarakat dengan berita hoax yang bersifat menghasut untuk menjerumuskan bangsa menjadi terpuruk. Tidak ada gunanya, yang ada hanya menyesal nantinya,” tegas Kapolda Babel.

Kapolda Babel juga berpesan agar masyarakat harus cerdas serta rasional dan selalu mencari kebenaran informasi atau berita yang didapat jika hal tersebut bersifat menghasut. Jika masyarakat menemukan hal tersebut, segera laporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

 

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password