Polisi Beri Apresiasi Masyarakat yang Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Apresiasi terhadap pengendara yang tertib dalam berkendara diwilayah Kota Selatpanjang membuat Pihak Lantas Polres Meranti Mengapresiasi kepada pengendara dengan cara berbagi takjil.

 

Kapolres kepulauan meranti AKBP La Ode Proyek S.H., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Meranti AKP Teguh Wiyono S.H., M.H., menjelaskan jika pembagian takjil ini bentuk apresiasi pihak Lantas terhadap pengendara yang tertib dalam berlalulintas di wilayah kota Selatpanjang.
Dalam Operasi Muara Takus 2019 di Meranti, Pihak Lantas Meranti memberikan takjil kepada pengendara yang lalu lalang di jalan Merdeka, Selatpanjang tepatnya di depan kantor Lantas Meranti.
Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kali kedua dibagikan selama Ops keselamatan muara takus 2019 berlangsung. Hal ini bertujuan selain sebagai rasa syukur  adalah untuk berbagi berkah ramadhan sekaligus memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah lebih tertib berlalulintas.
Kasat Lantas Polres Meranti mengatakan, Semoga kegiatan tersebut adalah awal yang baik bagi terwujudnya situasi kamseltibcar lantas yang mantab di kota Selatpanjang. Dan mengimbau kepada masyarakat yang belum tertib agar segera menyesuaikan untuk ikut tertib berlalulintas.
(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password