Menjaga Kebersamaan Ditengah Masyarakat Kapolda Bali Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Tribratanews.polri.go.id Denpasar . Bertempat di areal renon dijalan IR Juanda Denpasar timur, Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose, Sabtu, 18 Mei 2019, kemarin, menghadiri kegiatan diareal lapangan niti mandala renon.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H saat bersama pejabat utama Polda Bali dan Polresta Denpasar di subsektor renon dijalan IR Juanda renon Denpasar Timur.

“Kapolda Bali beserta seluruh pejabat utama Polda Bali, Kapolres/ Ta jajaran Polda Bali dan personil jajaran menghadiri kegiatan mobil antik contest yang diselenggarakan oleh perhimpunan penggemar mobil kuno Indonesia (Ppmki) dalam rangka menyambut hari kebangkitan nasional yang diselenggarakan diareal lapangan niti mandala renon,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H.

Kegiatan dihadiri oleh wakil gubernur Bali, Bupati Badung, Danrem 163 wirasatya, ketua Kpu Bali, senior manager Muri Indonesia, dan undangan serta masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 1000 orang dengan dirangkai kegiatan memperebutkan piala bergilir Kapolda Bali dan pemecahan rekor muri tentang pameran motor dan mobil klasik terbanyak di Indonesia.

Dalam kegiatan selain selain diisi dengan deklarasi dari Ppmki dan dimeriahkan oleh penampilan ratusan mobil dan sepeda motor dari komunitas club club yang berada di Bali juga di hibur dengan penampilan hiburan musik dari beberapa Dj untuk menghibur para undangan serta masyarakat.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Minggu, 19 Mei 2019, bahwa melakukan suatu kegiatan bersama sama sebagai salah satu upaya untuk semakin menjalin keeratan serta keharmonisan hubungan kerja diantara personil Polri, instansi lainnya serta masyarakat.

“Keeratan, keharmonisan serta ikatan hubungan kerja yang baik menjadi salah satu visi dan misi dalam menjaga situasi kamtibmas di Bali secara bersama sama agar tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password